Inilah Trik Atau Tips Merawat Pakaian Wearpack Yang Ditawarkan Oleh Jasa Konveksi    

Nah, bagi seorang pembalap wearpack ini atau yang kita kenal pakaian balap yang dibuat oleh jasa konveksi ini. Memang bukan hanya sekedar pakaian saja, akan tetapi juga berguna untuk pelindung tubuh. Jenis bahan dari kulit yang satu ini pun bisa jadi pemilik pun harus merawat wearpack atau baju balap. Agar tidak jemuran atau juga kaku.  Tahukah anda baju balap sendiri bukan jenis pakaian yang mewah. Sebab tidak hanya di miliki pembalap profesional saka. Akan tetapi juga dimiliki oleh para penghobi atau memang mereka yang sekedar sport bike. Sudah pasti pakaian safety ini sering digunakan pada saat track day yang ada di sirkuit bukan. Karena bagi anda yang memilikinya, maka wajib memahami atau merawat wearpack ini memerlukan perlakukan khusus agar selalu nyaman pada saat digunakan.

4 Trik Merawat Pakaian Wearpack Yang Ditawarkan Oleh Jasa Konveksi

Untuk menjamin agar wearpack balap anfa ini pun tidak mudah rusak. Maka salah satu hal yang dapat anda gunakan sebagaimana mestinya. Yakni bagi anda untuk memperlakukan wearpack khusus tidak seperti baju lainnya. Maka cara yang paling mudah yang bisa anda lakukan untuk merawat wearpack ini supaya tetap awet diantaranya:

  1. Membersihkan wearpack

Untuk tips yang pertama yang harus anda lakukan adalah membersihkan wearpack terlebih dahulu. Pembersihan wearpack ini penting agar wearpack ini pun tetap awet lentur serta tidak cepat rusak. Untuk mampu membersihkan bagian luar wearpack ini pun bisa dilakukan dengan cara mengelap menggunakan kain basah atau kain khusus. Sehingga anda pun jangan mencuci seperti pakaian yang direndam. Lalu kemudian di kasih detergen dan cukup di lap dengan kain basah.

  1. Jangan lupa Keringkan wearpack

Untuk tips yang kedua ini adalah pastikan untuk mengeringkan wearpack. dimana setelah anda selesai mencuci pakaian wearpack ini. Pastikan anda di sini wajib untuk mengeringkan terutama pada bagian dalam. Sebab untuk keringat yang dapat menempel ini pun bisa membuat pakaian wearpack ini bau atau lembab bukan. Untuk pengeringan ini pun bisa dilakukan dengan cara menyemprotkan angin bertekanan tinggi. Dari kompresor atau di balik dan di jemur. Selain itu juga pastikan wearpack ini pun kering sebelum di simpan.

  1. Mampu memberikan pelembab

Selain 2 tips diatas adalah memberikan pelembab. Dengan memberikan pelembab agar kulit tetap lentur saat digunakan. Apalagi untuk wearpack yang lama untuk di simpan. Maka perlu dilapisi pelembab yakni agar tetap nyaman dan tidak kaku. Yakni seperti kulit tubuh yang telah di kasih pelembab untuk perawatan. Selain itu untuk merawat wearpack ini atau pakaian balap. Pelembab yang akan membuat pakaian baju ini pun cukup awet.

  1. Jangan lupa semprot pewangi

Setelah anda bersihkan bagian luar dan dalam kemudian di kasih pelembab.  Maka langkah selanjutnya jangan lupa untuk memberikan pewangi. Hal ini dikarenakan bau yang segar dan wangi tertentu. Sudah pasti akan lebih digunakan jika dibandingkan dengan bau amis.

Setelah 4 langkah di atas sudah anda lakukan. Maka tahap selanjutnya ini adalah penyimpanan wearpack. Maka di sini pastikan anda untuk menyimpan di tempat kering dan tidak lembab. Karena memang tempat yang lembab ini pun akan bikin pakaian safety ini mudah menjamur. Sehingga usahakan untuk penyimpanan ini tidak terkena matahari secara langsung ya.